Minggu, 15 Juli 2012

dongeng berjangka (3)

dia benar-benar kacau. semalaman dia tidak bisa tidur, hanya karena memikirkanmu pada saat terakhir 'pengawasannya' padamu. kamu benar-benar membuatnya bimbang. dia tidak mematuhi omongannya saat mengatakan takkan lagi 'mengawasimu'. dia tidak bisa untuk tidak tahu keadaanmu.

'orang lain' itu benar-benar membuatnya egonya muncul tiba-tiba dan memutuskan hal yang salah. egonya muncul karena dia baru menyadari sesuatu, saat kamu menghubunginya ternyata kamu jugasedang berkomunikasi dengan 'orang lain' itu. tapi dia terus memikirkan bagaimana menghilangkan egonya untukmu. berkali-kali dia gagal, seperti ingin membunuh seekor burung terus memotongnya dan memakannya dengan menggila.

tapi pada akhirnya dia sadar, kamu memang berarti baginya walaupun tidak termasuk saat kamu menggoda 'orang lain' itu. itu sangat membuatnya stress. tapi karena kamu, dia ingin minta maaf karena sudah terlalu egois. dia ingin kembali.

dia benar-benar bingung sekali bagaimana cara meminta maaf padamu. sampai-sampai dia harus mencaritahu tips meminta maaf dengan cara yang romantis pada pasangan di Mr.Google. itu benar-benar membuatnya amat bodoh. tapi mohon maafkan dia, kembalilah padanya. kamu segala-galanya bagi dia.

(..I know I'm alone, I'm not the only one who is broken.. and I know I never let you go, I can watch the world pass by just as long as you and I)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar