Kamis, 09 Januari 2014

dongeng berjangka (6)

Hai, kamu..!
Apa kabar?dia mengkhawatirkanmu..
tidak tahu apa yang dikhawatirkannya. mengkhawatirkan mu yang sudah bersama orang lain atau memang mengkhawatirkan kamu karna takut kamu tidak bahagia.
namun kini, paling tidak dia tahu bahwa kesedihan mu sudah berkurang satu dengan kepergiannya atau kekalahannya atas cintamu.

hanya memberitahukanmu bahwa dia belum benar-benar bisa meninggalkanmu. ingatannya semakin dalam tentang kamu. karna sudah tidak ada lagi yang duduk disampingnya saat dia sedang menyetir, tidak ada lagi yang mengeringkan keringatnya, tidak ada lagi yang mengkhawatirkan dia saat dia sakit dan yang paling menyedihkan tidak ada lagi yang menyuapinya dengan berkata "ini malu lho, diliatin orang". dia menginginkan semua itu kembali.

terlalu egois memang kalo dia bersikeras agar itu terjadi, tapi apakah kamu tidak menginginkan itu? atau kamu sudah melupakannya? atau parahnya lagi kalau kamu sudah menemukan penggantinya.
dia tahu kamu menginginkan semua berjalan normal, tapi senormal itukah bahagiamu?

harapannya yang terakhir, selain menginginkan kamu kembali (tapi itu sudah tidak mungkin terjadi), dia ingin kamu sedikit mengingat tentangnya. airmatamu indah saat mengenang dirinya.

sayangnya, dia tahu kamu sudah lupa.
-P16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar