Rabu, 01 Januari 2014

Dongeng Berjangka (5)

Terimakasih banyak, kamu telah melakukan hal yang benar bagi dia.
Dia yakin kamu sudah bahagia. dan dia tahu sudah tidak ada lagi dia, di otakmu atau bahkan diharapanmu.

Dia sudah benar-benar tidak tahu lagi bagaimana mencintai orang lain, dia sudah tidak tahu lagi caranya menerima orang lain dihidupnya. Dia seakan sudah tidak punya hati lagi. Dia hanya menjalani tugasnya didunia ini seadanya, sampai mati membawanya PULANG.

Kamu sudah menghilangkan semua rasa bahagia yang dia punya. bukan maksudnya menyalahkanmu, itu hanya alasan dia agar kamu kembali lagi. karena bahagianya dia adalah kamu. melihat kamu tertawa, melihat kamu tersenyum, melihat kamu cemburu, melihat kamu menyebalkan, melihat kamu marah, semua itu bahagianya.

Sudah cukup lama dia tidak melihat kamu, lama sekali. tapi tidak tahu kenapa rasanya tentang kamu masih seperti dulu. masih cuma kamu yang dia mau, masih cuma kamu yang ingin dia miliki.
bukan dia tidak mau berusaha untuk membuat mu kembali, dia hanya coba berusaha untuk sadar diri. sadar diri bahwa kamu tidak lagi menginginkannya.

ada salam darinya, semoga kamu baca pesan ini. bahagialah selalu untuknya, tolong jangan menangis sekalipun kamu sendiri dikamar, kamu HARUS bahagia. dia selalu mendoakan kamu agar teman disampingmu selalu membahagiakan kamu, agar seseorang disampingmu tidak membuatmu menangis.

sampai saat ini, dia tidak bisa mengurung bayangmu dalam-dalam. tapi dia senang kamu masih ada dalam ingatannya. kenanganmu masih miliknya, walaupun bukan dirimu.
-P16.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar